Minggu, 17 Desember 2017

Bantaran Sungai Belawan 'Sarang' Narkoba

Rabu, 11 Oktober 2017 16:00
Beri Rating Berita Ini
(0 votes)

Medan(MedanPunya) Wilayah bantaran sungai acap kali digunakan para pelaku kejahatan untuk beraktivitas. Seperti halnya di bantaran sungai Belawan yang melintasi Kelurahan Lalang, Kecamatan Sunggal ini.

Di wilayah tersebut, kawasan bantaran sungainya kerap dijadikan 'sarang' peredaran narkoba. Masyarakat yang tinggal di kawasan itu resah dan melapor pada petugas Polsek Sunggal.

Menindaklanjuti informasi tersebut, Wakapolsek Sunggal, AKP Artha Sebayang turun ke lokasi. Namun, para pecandu narkoba sudah keburu kabur dan meninggalkan sejumlah alat hisap.

"Saat saya tiba di lokasi, kami hanya menemukan sisa paketan sabu yang berserakan. Kemudian, banyak pula kami temukan alat isap," kata Artha, Rabu (11/10).

Ia mengatakan, Kepala Lingkungan I, Bustami dan Kepala Lingkungan III, Nurwandi sudah berulangkali meminta para pecandu narkoba itu untuk pergi dari bantaran sungai. Hanya saja, para pelaku kerap kembali di siang dan sore hari.

"Saya sudah sampaikan ke warga tadi, apabila melihat ada yang mengonsumsi narkoba, silahkan lapor ke kami. Saya ajari juga mereka menggunakan aplikasi Polisi Kita agar mudah menyampaikan informasi," pungkasnya.***trb/mpc/bs

Dibaca 74 Kali