Kamis, 19 Oktober 2017

Jenguk Istri Muda Gatot, Dorce: Semoga Dia Sehat

Kamis, 04 Februari 2016 13:13
Beri Rating Berita Ini
(0 votes)

Jakarta(MedanPunya) Artis Dorce Gamalama mendatangi gedung KPK. Ia datang untuk menjenguk Evy Susanti, istri muda Gubernur Sumatera Utara nonaktif Gatot Pujo Nugroho.

"Sudah beberapa bulan enggak jenguk. Terakhir (jenguk) sebelum puasa," kata Dorce di Gedung KPK, JL Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (4/2).

Ia mengaku menjenguk Evi karena sudah lama tidak berjumpa. Terakhir, Dorce menjenguk Evi pada Februari 2015 lalu.

Dorce juga mendoakan agar kondisi Evi sehat.

"Semoga dia sehat," ujar Dorce

Dorce mengaku Evy curhat beberapa hal dan meminta doa untuk kelancaran persidangannya.

"Dia curhat dong. Dia cerita minta doanya karena dia mau sidang, sudah itu saja. Dia sehat. Dia baik. Ya cuma minta doa saja mudah-mudahannya urusannya cepat selesai," kata Dorce usai menjenguk Evy.

Pertemuan Dorce dan Evy berlangsung 1 jam. Ia mengaku sudah mengenal Evy sebelum Evy menikah dengan Gatot. Pertemanan mereka dimulai saat Dorce kerap menghadiri show di Medan. Keduanya terlibat kegiatan sosial penggalangan dana untuk bencana Sinabung pada tahun 2014 silam.

"Dia minta saya untuk show. Tapi kalau masalah ada urusan sama apa, saya enggak pernah tahu. Saya profesional. Waktu itu ada saya, Dewie Persik, dan beberapa artis lain show untuk malam dana Gunung Sinabung," ucapnya.

Gatot dan Evy i didakwa sebagai penyandang dana suap terhadap hakim PTUN Medan yang diberikan melalui pengacara kondang OC Kaligis. Selain itu, keduanya  didakwa sebagai pemberi suap terhadap Patrice Rio Capella. Uang Rp 200 juta diberikan agar Rio Capella bisa membantu mengamankan kasus Bansos Sumut di Kejagung.***dtc/mpc/bs

Dibaca 2018 Kali